Kamis, 17 Juli 2014

Aku dan kisahku

Gua mau coba ni buat postingan yang agak sedikit melow drama ya..


Aku.. 
bkn mencari namun aku percaya Dia kan memberikan apa yg aku cari
Aku.. 
bkn sebagai pengemis yg meminta belas kasih sang dewa
Aku.. 
bkn wanita lemah yg terus tertindas oleh kejamnya perasaan tersakiti
Aku.. 
bkn wanita yg memiliki hati topeng dan slalu menutupi perasaan
Aku.. 
bkn sebuah robot yg tak memiliki akal budi untuk tau akan diri sendiri
Aku.. 
bkn seorang wanita yg tak bisa sakit hati jika diberi harapan hati
Aku.. 
bkn seorang wanita yg tak bisa lari jika kau tetap menahan diri
Aku..
bkn seorang penyabar yg akan terus menerus bersabar tanpa ada kabar
Aku..
bkn wanita yg tetap menunggu tanpa ada kepastian

ciiiiiaaaaaaa.............Gua sebenarnya gatau juga sih mau bilang apa lagi..cuman kepikiran aja.. 

Intinya :
Berusaha keras capai keinginan lo..tapi jika belum berhasil..cari peluang itu, masuk ke dalamnya dan pelajari semua kegagalan lo.
Dan lo akan menemukan kebahagian.
eitssss....dibarengi sama Doa ya,, biar sukses kalo enggak *sakitnya tuh disini* #Tunjuk_hati     hahah


Sekian


 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar