Senin, 12 Desember 2011

Fani itu Nama ku

Hai ...ini pertama kalinya gue nge posting ttg kehidupan gue ke blog gue ini.
Gue terlahir sebagai anak pertama dari tiga saudara.
Gue punya 2 adik, yang satu perempuan, yang satu lagi laki2 #komplit kan? \(˘▼˘\)

Gue terlahir sebagai anak dari Orang Tua gue yang menurut gue..orang2 super di kehidupan nyata ini. *kenapa gue blg gitu??? soalnya gue di lahirkan oleh seorang wanita yg menurut gue keren bgt,,kuat bgt,,super bgt *ngalahin super hero !!! LEWAT..!! ~LANJUT..!! Trus gue juga bangga punya sosok Papa yang gatau jelasinnya kayak mana..yg penting Beliau adalah sosok figur orang cool tapi pelawak *gimana tuh? gue jga gak ngerti ! hihihi


Gue lahir di pontianak , tanggal 9 Oktober 1993 hari Sabtu Legi haha lengkap kan..?
Dan gue di beri nama STEFANI (gak ada lanjutannya..!! singkat padat jelas)
Kata mama sih.."mama nggak tau waktu itu mau di kasih nama panjangnya apa..habisnya nggak ada persiapan sih..tiba2 aja perut mama sakit mau ngelahiringue : (˛) 

Kata mama papa gue, gue dari lahir nggak cocok sama udara di pontianak *aneh kan? 
makanya ortu gue di saranin buat pindah sama tante om gue..
dan akhirnya waktu gue umur sekitar 6 bulan, gue me ortu gue di ajak pindah ke Jawa.
*Kenapa ke Jawa? soalnya om gue tinggal di sana..ya jadi pindahlah kami bertiga ke Jawa.
Gue akhirnya di bawa ke Jawa Timur, tepatnya di kota kecil dan berangin , namanya Kota Nganjuk..*gatau?? #buka peta
Nah yang lebih spektakuler ni..gue cocok dengan udara yang ada di Nganjuk..
Nah di sinilah awal gue tumbuh menjadi sesosok makhluk sempurna ciptaan Tuhan..*hubungannya???? *gatau juga haha (^o^) 


 Dan mulai lah perjalanan gue ketika gue mulai sekolah.
1. Pertama gue sekolah di TK, namanya TK Pertiwi 1 Nganjuk
Gue sekolah 3 Tahun (Nol kecil , Nol sedang , Nol besar) soalnya mama gue pikir, gue baru bisa masuk ke SD tuh umur 7 tahun,,makanya gue di masukin ke TK sampe 3 tahun..hoho 
Gue ngerasakan rasa Anak2 gue sangat amat menyenangkan
2. Kedua gue sekolah di SD, namanya SDN Payaman III Nganjuk
Salah satu sekolah negeri yang terkenal di Nganjuk hahah *bangga
Dari sinilah gue baru merasakan adanya Pertemanan, Konflik, sampe Percintaan anak SD
Masa2 itu gue lalui dengan mulus..!! Kadang kalo gue inget tuh Lucu bgt..! bisa sampe senyum plus ketawa sendiri hahahhahahha
Temen2 SD gue tuh kebanyakan temen gue waktu gue TK, Jd gue nggak susah2 buat adaptasi 
Gue juga dapet temen baru *waktu itu...!!
Bisa kali ya gue sebutin..toh Orangnya nggak ada..
Namanya : Tifanny 
Dari kelas 1 SD nih, gue ngerasa klop bgt me ini orang sampe akhirnya dia pindah waktu kelas 4 ke
SDN Ganung Kidul 1 buat kayak kelas CI (CERDAS ISTIMEWA) gitu haha
Nah kepergiannya tuh buat kayak soul gue ilang separoh..haha *cukup lebay
Tapi tiba2 ada anak baru yang muncul di kisah pertemanan gue
Namanya : Ellyta
Dia pindahan dari mana gitu...lupa hihi
Karena gue ini tipe orang yg gampang berteman dengan sapa aja,,ya gue juga ngerasa klop sama dia.
Nah hari2 SD gue, gue lewati dan nikmati dengan sebagai mana mestinya..hihi menyenangkan bgt..!!
Apalagi kisah cinta abal2 , cinta monyet, cinta bual2 hahah
Adohhh...lucu bgt ceritanya..
tapi kayaknya malas bgt klo mo ngetiknya..panjang bgt..dan banyak bgt..
yang blogger harus tau tuh,, perjalanan cinta gue sangat penuh dengan pembodohan cinta anak SD, lucu bgt..!
Sampai akhirnya Tifanny pindah lagi ke Sekolah gue.
Gue jalanin masa2 kelas 6 gue dengan kedua sahabat gue yg klop bgt.
Sampai tiba waktunya UJIAN NASIONAL SD gue lewati
dan dinyatakan "LULUS" dengan nilai yg cukup memuaskan gue.


Dengan berakhirnya masa SD gue, berakhir pula masa kehidupan gue di tanah Jawa 
Akhirnya ortu gue mutusin untuk kembali lagi ke Pontianak , dengan pertimbangan kalo kedua nenek gue sakit2an yg butuhin anak2nya di sisi mereka.
Penuh dengan terburu2 pun kami sekeluarga segera menjual Rumah beserta isinya
Menjual Toko beserta karyawannya *ups maksudnya itu..karyawan toko papa gue tuh sekalian di perkerjakan sama Pemilik toko yg baru itu hahahha

Dan akhirnya gue tinggal lagi di Pontianak
karena gue nggak tau informasi di Pontianak, gue pun akhirnya masuk SMP Swasta Gembala Baik
Sumpah gue sebenarnya nggak ngerti dengan mereka, nggak nyambung
Gue ini terlahir sebagai keturunan Chinese, IN THE FACT, gue ini emang lahir di Pontianak tp gue kan Selama 13 tahun tinggal di Jawa, so pasti Gue nggak tau sama sekali bahasa ortu gue *aib ni
Nah waktu gue masuk sana, gue ngerasa terintimidasi dengan ketidakmampuan gue untuk berbahasa sama dengan mereka.
Di masa SMP gue yg singkat ini pun terjadi bermacam2 cerita dan lagi lagi ada masalah percintaan anak SMP
hahahhahahahhaha *tawa lebar
Dan lagi lagi , gue males deh share ttg masalah cinta, ntar gue GALAU men..tp yg jls agak beda sama SD
Masalah cinta gue waktu SMP nih lebih ke malu2 utk ungkapin..jadinya gue nggak bisa jadian me dia.
hahahhahahha
LANJUT..! akhirnya gue mutusin untuk pindah sekolah ke SMPN 21 Pontianak
Di sini pun penuh dengan keceriaan, persahabatan,percintaan.
*tunggu ! kok kayaknya hidup gue penuh dengan persahabatan dan percintaan ya?
*LANJUUUUT FAN..!
*OKE.....!
Gue datang sebagai anak baru yg medok Jawa yg menurut gue, kepindahan gue ini 
disambut dengan baik oleh Teman dan Guru gue.
Gue mendapatkan teman yg sangat klop juga sama gue sampai sekarang.
Mereka adalah 
1. Ni Nyoman Witya Chandra (bali)
2. Syarifah Eva Fitria Assegaf (Syarifah)
3. Nenden Desi Permatasari (sunda)
Kami adalah kelompok dari berbagai suku dan daerah hahah
Bhinneka Tunggal Ika lho..Cinta Indonesia gitu lho.
hahhahhahahahha
Sekarang si Witya uda pindah ke Bali jadi tinggal ada Eva sama nenden
Tapi gara2 ada sedikit problem yg buat gue me nenden tuh agak beda pikiran.
Tp gue me EVA TETEP SATU VISI DAN SATU MISI...HAHAH
Tp skg uda agak membaik kok hubungan gue me nenden, dia uda mau negur gue, 
gue juga uda mau negur dia.
Gue sempat kok ke bali ..haha ke rumahnya si witya hhaha
kita di sana seru2an bareng...*duh jadi kangen

^^berhubung ini sudah malam, trus gue capek ngetik hahha
bsk gue lanjut lagi ya..lanjut ke masa SMA gue
sip...??? bye....


^^ Kita menjalani hidup ini harus seperti Burung *kenapa? soalnya dia akan tetap terbang dan menghadapi segala tantangan di depannya.






^^ Waktu Gak bisa diputar lagi ,Waktu akan terus berputar tidak peduli dengan keadaan kita







Tidak ada komentar:

Posting Komentar