Rabu, 27 Juni 2012

PETRO si CUNIL


Gua dedikasikan buat sobat gua dari 3 thun yg lalu semoga sampai selamanya J

Nama                    : Petronilla Utari

Tgl lahir                : 30 agustus 1994


Tmp lahir             : Balikpapan


Anak ke-              : ke-dua dari tiga bersaudara


Alamat                 : dulu dia di sono , skg dia di situ


Jenis                      : perempuan tulen


Hobi                      : Detektif  kyk FBI, Orang kaya , Punya suami BULE , Sukses


Kegiatan              : Bangun tidur à Makan es batu à Mandi *kalo inget* à Makan nasi à  Baca komik /Dengerin lagu/ Nonton film àNgemil es batu à mandi sore *kadang gak* à Tidur


Kebiasaan           : Gak ngerjain peer, datang ke sekolah pas pagar mau di tutup satpam, makanin es batu di kantin bg kiki, hidupnya selalu di buat santai dan enjoy, cuek bebek , kalo marah serem,
kalo bersin dengan style khas nya dia, dll

Sifat                       : cuek, baik, malas, santai, enak di ajak ngobrol, dll


Genre musik      : bikin gendang telinga pecah


Genre film          : action *anti film buatan negeri* *jahatkan? Hehe peace..!


Style                      : kaos plus celana jeans/celana pendek plus rambut ikat/terurai plus sandal 
jepit/ sepatu
                                  Khas  à kalo panas ga pake jaket, kalo dingin pake jaket hahahha


Bikin surprise    : yg bikin surprise..pas perpisahan..dia pakai gaun dan pake sepatu ber-hak tinggi hahaha
                                  Klo hati nya lagi seneng..dia biasanya cerita sambil joget2 hahahha

Itulah sedikit profil dari sosok sobat gua..dan itu gak akan gua hapus dari ingatan memori otak gua..
I miss U..kapan ya elo bisa liat dan baca tulisan gua ini..
Pontianak, 25 Juni 2012 Jam 23:55 Hari Senin



3 komentar: