Kamis, 29 Mei 2014

Wish never Flat

haha..by the way..
lo semua pada punya permohonan kan?
pada dasarnya, manusia itu hobby utama nya adalah MEMOHON permintaan
Makanya.. gua mau nge post ni wish wish gua yang uda dan belum terlaksana
*karna gua masih manusia ya..jd wajar and jangan kaget kalo wish gua banyak bingit*
Terlaksana :
1. Sekeluarga penuh dengan Cinta kasih Yesus
2. Sekeluarga penuh canda tawa tangis bersama
3. Mama Papa sayanggua
4. Adik-adik Sayang gua
5. Sedikit membantu meringankan keluarga
6. Udah diberi umur panjang sama Tuhan sampai detik ini
7. Bisa holiday Domestik and Non Domestik
8. Banyak yang sayang sama gua
9. Masih dijalan yang benar
10. .....masih dipikirin
11.........
12.........dll

Belum Terlaksana :
1. Bahagiakan Orang tua dan Keluarga
2. Menjadi panutan orang banyak
3. Wanita Karir yang kece abis
4. Wanita yang disayang sama "dia"
5. Wanita yang dipercaya sama "dia"
6. Wanita yang "dia" pedui'in
7. Wanita yang bisa terlihat lebih kuat di depan orang lain
8. Wanita yang lebih diberi kesabaran sama Tuhan
9. Gua yang Tergila-gila sama Paris
10. Gua yang Pengen Keliling Dunia
11. Gua yang pengen ada disamping "dia" yang lagi butuh orang yang mau denger ceritanya
12. Gua yang pengen ada disamping "dia" yang lagi kesusahan dan senang
13. Gua yang pengen ada disamping "dia".....
14. Gua yang pengen jadi satu-satunya yang ada di hati "dia"
15. Gua pengen dinner romantic sama "dia"
16. Gua pengen ngerayain ulang tahun gua sama orang yang gua sayang
17. Gua mau nonton kembang api di suatu tempat sama "dia"
18...dll

ini curcolku...mana curcol dan wish mu?

pret..
Kampret.com
Siul.com
Mungkin.com
Cinta.com
Inisihcurcol.com
kenapaharuscurhatdiblogsendiri.com
kenapaguajadialay.com
ngalay.com
uda.com
stop.com













Tidak ada komentar:

Posting Komentar