Jumat, 08 November 2013

Modus Mode on

Haaha...kata Modus ini uda familiar bgt di kalagan remaja skg2 ini
Ya iyalah...sangking familiarnya ni kata Modus..gua sampe gak bisa bedain antara beneran Modus atau enggak
Skg gini aja ya.. kalo elo cari di mbah google arti kata "modus" isinya gini ni..

Modus dalam ilmu linguistik konsep bahwa dalam banyak tata bahasa, ada sesuatu yang mendeskripsikan hubungan antara sebuah kata kerja dengan realitas dan intensi.
Banyak bahasa yang mengungkapkan perbedaan modus dengan bentuk perubahan morfologi atau dengan infleksikata kerja.
Macam modus:
Modus indikatif
Modus subjungtif
Modus optatif
Modus imperatif
Modus infinitif
Modus partisip
Modus impersonal

Nah loh...gimana tu..sedangkan di link web bail ada yg nyebutin kalo Modus itu adalah ketika elo punya niat lain di balik pekerjaan yg akan elo lakukan

Nah loh nah loh...
Btw soal modus..td di kls gua...pas makul keuangan tu dosennya kagak masuk jd digantiin deh sama dosen pengganti..
Eh karena eh karena dosen penggantinya cewek..mulai lah tu para lelakiers sejati mulai berlomba lomba buat cari perhatian ke dosen itu...
Dan syg nya dosen itu sama skali kagak ada respon ..
Hahahaha
Itu Modus *parah* hahahah
The real modus is temen gua yg duduk di dpn ...cowok semua tu..ngiler2 dah liat tu dosen..padahal gua uda bilang "ingat anak istri di rumah..hehe eh salah ingat pacar yg di rumah" ..haaha

Sekian dan terimakasih modussssaaa *modus addict

Lo lo pada ...mau baca2 kan?
Kalo elo mo baca2..mending baca entri2 gua yg lain..oke? *Gua BERMODUS*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar