Senin, 17 Februari 2014

ambigu feeling

Huh
Itu kata pertama yg ambigu
Punya bny meaning yg sbnrnya gua sendiri bosan sama hal2 kemanusiawian
Hihi *kemanusiawian?? What is that??*
Gak...mksd gua kisah ttg *love*
Hahaha..basa basi gua bnr2 basi bgt ya..haha

Hari ini gua baru sadar kalo menyukai ssorg itu gak ada salahnya..
Tapi untuk disukai orang yg kita sukai..itu blm tentu sesuai sama harapan kita
Syukur2 kalo dia punya respon yg sama kayak perasaan kita ke dia?
Nah lo..kalo misalnya punya perasaan yg gak sama kayak yg kita harapin??
Galau lagi galau lagi..
Kenapa siih cewek itu terlalu sensitif perasaannya?
Kenapa juga cowok banya yg gak peka sama perasaan cewek?
Pertanyaan itu harus ditanyakan langsung sama TUHAN ..
Bagi lo lo yg cewek pasti ngerti bgt kalo di posisi kayak gitu..
Nyesek...sebel..marah..emosi..pengen nangis..pengen bunuh diri *don't you do it*
Ya walaupun lo galau..gak harus siksa diri lo sendiri kali..
Gak menghargai Tuhan lo??
Dia yg ciptain lo tu..

Hemm back to the topic..
Buat posisi yg kayak gini..gua sendiri bingung sih harus gmn?
Secara gua di posisi cewek..bukan cowok..
Tapi td tmn gua ada yg bilang gini
"Kalo lo bnr2 ada feeling sama tu cowok ..lo harusnya mesti positif thinking ttg dia"
Abis gua pikir2...
Positif thinking sih boleh boleh jga buat bantu kita tenangin diri dulu..
Tapi kalo kenyataannya bener gmn?
Kalo kenyataannya dia gak ada feeling gmn?
Gua harus menanggung semua perasaan yg uda tumbuh karna perlakuan dan sikap dia ke gua?
Gua harus salahin siapa?
Salahin sikap dia yg kayak beri harapan ke kita?
Salah siapa? Salah siapa?
Ψ(*`ー´)ψ

Terus kalo uda diposisi kayak gini..harus kita lajutin kejar impian kita..
Atau
Mundur dengan perlahan ?

Pertanyaan gua..kalo lanjutin ..gimana cara lanjutinnya?

Kalo mundur..gimana cara mundur yg baik tanpa bikin kita nyesek dan sakit hati?
Masi menjadi misteri..

Dan bbm gua ..pending ...!!! Asam bgt..

Bye..see u :*
Salam jomblooh


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar